It's My Dream!!!

 Hello gaiss... :D

Sebelumnya kenalin aku Ervita, teman-temanku mengenali aku dengan sebutan "erpitoti" atau "pito". Saat ini aku berusia 22 tahun dan sedang mengenyam pendidikan dokter. Saat ini aku sudah berada di tahap profesi atau mungkin orang biasa menyebutnya dengan sebutan "koass" atau "dokter muda". Buat kalian yang sakit hati boleeh nih aku obatinn ciaaahhh xixixi

Untuk sekarang kebetulan aku sedang menjalani koas stase forensik di RSUD dr.Drajat Prawiranegara Kota Serang. Siapa niih kalian orang Serangg boleh lah kali-kali ajak aku ngopi yeee :p

Kamu nanya?? kamu bertanya-tanyaa??

"Kak Pito forensik yang jadi detektif kaya conan itu yaah?"

"Forensik yang suka ngurusin mayat gitu yah kaa?"

Yaaa betulll, boleh dibilang begitu. Intinya di bagian forensik ini, aku diharuskan bisa mengindentifikasi luka, membuat visum dan lain-lain


Yu aahh tanpa basa-basi lagi, cuss apa sih cita-cita akuu untuk kedepannya

1. sooo the first one aku pengen lah bisa bahagiain orangtua aku. memang terdengar klasik sih, tapi ya minimal aku mau bikin bahagia orangtua aku dengan cara aku lulus pendidikan dokter ini dengan nilai yang bisa bikin orangtua aku tersenyum lebar aseekkk...

2. Masih dalam rangka membahagiakan orangtua aku niih, sehabis aku lulus jadi dokter umum, aku punya keinginan untuk bisa ngelanjutin pendidikan aku ke dokter spesialis. Untuk saat ini sih aku tertarik untuk ambil di bagian Ilmu Penyakit Dalam. Untuk Univnya semoga bisa keterima di UNPAD aamiin paling seriuss

3. Aku pengen punya tempat tinggal di Lembang, teras rumahku di terdapat kandang kelinci dan domba. itu ampuh banget di aku untuk stress relief. aku juga pengen rumah aku ada cerobong asap biar kaya di luar negeri gitu lohhh xixixi

4. Aku pengen banget liburan kaya yang di film Layangan Putus. aahh pasti kalian udah tauu, yapss betull aku selalu membayangkan ketika aku kecil, aku sangat ingin sekali naik balon udara dengan view yang woow amazing. oh my god i can't imagine that. apalagi nanti liburannya bareng suami akuu, upzzie aku lupa ternyata aku jomblo :( kode aja ini mahh hehe 

Komentar